Kata Sambitan...


Saya pernah sekolah kedokteran, tapi terus lulus di manajemen, dan sekarang jadi abdi negara di salah satu instansi negeri berjudul Universitas.
Di universitas ini saya hidup sendirian selama enam bulan terakhir, alias single fighter (kayak spiderman gitu!) karena saya baru dimutasi dari staf humas jadi asisten senat yang emang cuma kerja sendirian aja. Emang sih, nama jabatannya keren dan intelek, cumannya ngurusin 66 orang profesor (yang nambah terus tiap taonnya) bikin saya jadi rada-rada pinter dan terjerumus dalam jurang nista keseriusan, malah bikin rambut saya rontok dan andeng2 saya hampir copot!
Ada sih temen-temen di bagian laen yang akrab sama saya, tapi sekarang saya rada ga punya waktu buat bergaol kek dulu, malah bisa dibilang imun sama manusia. Sekalinya keluar kandang (baca : ruangan) malah suka ketularan penyakit, ya herpes lah, pilek lah, panu lah, jadi mah sekarang saya begaol sama berkas n komputer aja.
Alhamdulillah banget, saya punya otak kanan rada penyok, jadi saya sering menikmati hidup dari sisi otak yang penyok itu, sama keluarga, sahabat-sahabat dan binatang piaraan saya....


it's my kacrut life

The Squad of...

Kamis, 24 Januari 2013

(berharap ini) Ulang Tahun Terkonyol Seumur Hidup

9 Mei hari apa ayooooo?

Hari Kartini? salaaah!
Hari Kebangkitan Nasional? Bukaaaannnn!
Hari Lebaran? tidak dooong....
Yang benar adalahhhh... hari ulangtahunkuuuuuuhhhh....

Sebenarnya ngrasa malu juga udah tua gini masih diulangtaunin, banyakan nggak enaknya! Karena pasti banyakan yang minta nraktirnya ketimbang ngasih kadonya.
Kebetulan juga, sabtu lalu gue baru divonis punya tiga cendol di leher sebelah kanan yang nyerinya ampun-ampunan dan bikin pundak gue sekeras papan penggilesan. Kata dokter sih cendol2 itu tumbuh karena gue dikutuk alien dari mars. Intinya mah gue mengharapkan ketenangan yang sangat dalam masa-masa sulit ini. huhuhu... jadilah, maaf ya kawan2, wall fesbuk gue tutup, mencegah banyaknya ucapan selamat yang masuk dari para fans.

Sehari sebelum ultah, gue belom cuti sakit tuh, masih pecicilan naek ojek malem2, tiba2 gue dapet BBm dari solmet gw, mbak Dwi...
Mbak Dwi : Yus, berat badan berapa?
Gue : pertanyaan sulit... suliiiit....
Mbak Dwi : Halaaaah, jangan bikin terbahak2 deh...
Gue : penampakan 63, aslinya 75 (ngasal abis! karena cuma Tuhan yang tau berapa bb gw~!)
BB tewas...
Sampe rumah, seperti biasalah gue mandi, pake daster, dan langsung tiarap karena mulai demam dan nyut2an lagi tuh cendol di leher. Tapi dasar godaan setan, ngeliat komputer nganggur, bawaannya kepengen banget buka fesbuk.
Akhirnya dengan bersumpah pramuka pada diri sendiri, maka kubukalah jejaring sosial yang menyesatkan aku pada jaringan pertemanan dari jaman TK itu.
tibha-tibha..... gue nyaris ngejengkang waktu baca postingan di grup Be a Wokwoww (BaW) :


‎(tebak-tebak berhadiah) dalam rangka memperingati hari lahir soulmate saya Yusi Rahmaniar, sy mau ngajakin beawers OOT-an *ngerusuh euforia backpackerannya mb Eni.
tebakannya gampang. 1. Coba tebak apa KADO yg paling dipenginin Yusi? 2. berat badannya Yusi di bumi ini 75 kg, kl misal besok dia ekspansi ke yupiter karena nikah sm mahluk sono, jadinya bobot dia brp kg?
udah 2 aja cukup. jawban lgsg ditulis di komen jgn inbox, mulai detik ini sampe besok jam 12 siang.
2 orang yg jwbn paling pas dapet vocer @50rb yg bisa ditukerin sama apa aja. boleh pulsa boleh blanja buku di mbk Eni Martini boleh ikut ngembat jilbab parisnya mb Izti Bunda bumi atau boleh juga transfer mentah. yg penting 50 rebu kl lebih ongkir tanggung pemenang kwkwkw.
ok ya, nah ya jurinya tentu saja yg besok ultah. pengumuman pemenang gak lama, begitu ditutup, solmet yusi pasti udah tau sapa pemenangnya. sekian oot ini... smg tidak mendadak mual-muntah...^_^
kata Yusi, "gue yg ultah knp orang yang dikasi vocer???"
kata gue, "seteraaaah gueee........" :p
 ·  ·  · Tuesday at 5:31am


dan gue tergubrak-gubrak masuk ruang bedah besok subuhnya gegara kebanyakan ketawa....

1 komentar: