Kata Sambitan...


Saya pernah sekolah kedokteran, tapi terus lulus di manajemen, dan sekarang jadi abdi negara di salah satu instansi negeri berjudul Universitas.
Di universitas ini saya hidup sendirian selama enam bulan terakhir, alias single fighter (kayak spiderman gitu!) karena saya baru dimutasi dari staf humas jadi asisten senat yang emang cuma kerja sendirian aja. Emang sih, nama jabatannya keren dan intelek, cumannya ngurusin 66 orang profesor (yang nambah terus tiap taonnya) bikin saya jadi rada-rada pinter dan terjerumus dalam jurang nista keseriusan, malah bikin rambut saya rontok dan andeng2 saya hampir copot!
Ada sih temen-temen di bagian laen yang akrab sama saya, tapi sekarang saya rada ga punya waktu buat bergaol kek dulu, malah bisa dibilang imun sama manusia. Sekalinya keluar kandang (baca : ruangan) malah suka ketularan penyakit, ya herpes lah, pilek lah, panu lah, jadi mah sekarang saya begaol sama berkas n komputer aja.
Alhamdulillah banget, saya punya otak kanan rada penyok, jadi saya sering menikmati hidup dari sisi otak yang penyok itu, sama keluarga, sahabat-sahabat dan binatang piaraan saya....


it's my kacrut life

The Squad of...

Kamis, 03 Mei 2012

Pulo Komodo...



Malem2, gue ma si kiting pake porepack. Kita nyobain porepack item yang katanya bakal lebih jelas kaya landak kalo dilepas. 
Senang-senang dengan porepack, dua putri cantik dari kerajaan Bantar Gebang ini asyik juga nonton fullhouse ulangan di antepe.
Tiba-tiba bapak dateng, merusak suasana :
Bapak : apaan tuh diidung?
Gue + kiting : porepack!
Bapak : orpek?
Gue + kiting : porpeeeekkk!
Bapak berlalu tapi masih mondar mandir. Keknya dia penasaran.
Bapak : buat apaan?
Gue : buat bersiin idung,
Bapak : pake cotton bud juga dong, biar ga ada upilnya! 
Gue : bersiin komedo. Bukan upil! 
Bapak : Eh, harganya mahal ga..
Deuh, kepo bener dah bapak! 
Kiting : Kita patungan.
Gue : sepuluh rebu 4 biji!
Bapak : nah, masih ada sisanya kan? Bapak mau dong, komodo bapak juga banyak niiih... 
Gue + kiting : jeileh, komodo lagi, emangnya itu idung apa pulo komodo?!

1 komentar: