Kata Sambitan...


Saya pernah sekolah kedokteran, tapi terus lulus di manajemen, dan sekarang jadi abdi negara di salah satu instansi negeri berjudul Universitas.
Di universitas ini saya hidup sendirian selama enam bulan terakhir, alias single fighter (kayak spiderman gitu!) karena saya baru dimutasi dari staf humas jadi asisten senat yang emang cuma kerja sendirian aja. Emang sih, nama jabatannya keren dan intelek, cumannya ngurusin 66 orang profesor (yang nambah terus tiap taonnya) bikin saya jadi rada-rada pinter dan terjerumus dalam jurang nista keseriusan, malah bikin rambut saya rontok dan andeng2 saya hampir copot!
Ada sih temen-temen di bagian laen yang akrab sama saya, tapi sekarang saya rada ga punya waktu buat bergaol kek dulu, malah bisa dibilang imun sama manusia. Sekalinya keluar kandang (baca : ruangan) malah suka ketularan penyakit, ya herpes lah, pilek lah, panu lah, jadi mah sekarang saya begaol sama berkas n komputer aja.
Alhamdulillah banget, saya punya otak kanan rada penyok, jadi saya sering menikmati hidup dari sisi otak yang penyok itu, sama keluarga, sahabat-sahabat dan binatang piaraan saya....


it's my kacrut life

The Squad of...

Sabtu, 16 Juli 2011

10 penipuan yang dilakukan kakak2 gue secara turun temurun…

1. “Itu patung kalo malem turun lho, cari selimut!” nunjuk patung pancoran (Bikin gue tidur cepet dan mereka nggak gue resein maen video game.)

2. Tangerang isinya penjahat semua, secara penjara lengkap di tangerang (waktu keluarga gue pindah ke tangerang n gue punya kamar baru, bikin gue keki tidur sendirian di kamar.)

3. Air rendaman kertas krep adalah sirop (ini upaya teteh gue meracuni gue supaya gue ga ngegangguin dy maen masak-masakan.)

4. Kalo tiduran abis makan, ntar kepalanya gede (Soalnya makanannya ngalir ke kepala semua.)

5. Kalo nelen biji buah, bisa tumbuh pohon di perut (Gue emang paling males ngebuang biji semangka n biji jeruk, sesekali gue malah disuruh nelen biji duren!)

6. Kalo nelen permen karet, perutnya bisa melendung (Gue kalo makan permen selalu sambil ngoceh, kadang-kadang nggak sengaja tuh permen ngilang ke tenggorokan gue.)

7. Kalo tengkurap sambil ngangkat kaki, orang tua bisa meninggal

8. Timbangan posyandu adalah timbangan daging, makin berat anaknya, makin mahal harganya (Sumpah, ini gue parno banget, gue nggak pernah mau ikut nimbang ade gue ke posyandu, takut dijual ke tukang daging!)

9. Amandel gara-gara kebanyakan makan permen mentos (Gue inget banget abang gue ngebuka mulutnya sambil meleletkan lidah, ada mentos di pangkal lidahnya,)

10. Pensil jangan lebih pendek dari kelingking, ntar mamanya meninggal! 

kebohongan2 ini juga gue terapkan ke ade2 n ponakan gue, mereka cuma melet2in lidah waktu gue boongin.... jeh!