Kata Sambitan...


Saya pernah sekolah kedokteran, tapi terus lulus di manajemen, dan sekarang jadi abdi negara di salah satu instansi negeri berjudul Universitas.
Di universitas ini saya hidup sendirian selama enam bulan terakhir, alias single fighter (kayak spiderman gitu!) karena saya baru dimutasi dari staf humas jadi asisten senat yang emang cuma kerja sendirian aja. Emang sih, nama jabatannya keren dan intelek, cumannya ngurusin 66 orang profesor (yang nambah terus tiap taonnya) bikin saya jadi rada-rada pinter dan terjerumus dalam jurang nista keseriusan, malah bikin rambut saya rontok dan andeng2 saya hampir copot!
Ada sih temen-temen di bagian laen yang akrab sama saya, tapi sekarang saya rada ga punya waktu buat bergaol kek dulu, malah bisa dibilang imun sama manusia. Sekalinya keluar kandang (baca : ruangan) malah suka ketularan penyakit, ya herpes lah, pilek lah, panu lah, jadi mah sekarang saya begaol sama berkas n komputer aja.
Alhamdulillah banget, saya punya otak kanan rada penyok, jadi saya sering menikmati hidup dari sisi otak yang penyok itu, sama keluarga, sahabat-sahabat dan binatang piaraan saya....


it's my kacrut life

The Squad of...

Minggu, 17 Juli 2011

Bisul Mr. Agus is very sexy...

Setelah digetok Mr. Agus!
Walopun singel faiter, tapi kadang-kadang gue kerja dalam satu tim. Nah, yang langganan setim ma gue adalah Mr. Agus. Pak Agus ini salah satu cowok yang punya banyak fans di kantor, dia ganteng, baik, keren, taat beribadah, lucu, pinter dan gemar menabung. Berhubung gue biasanya jadi satu-satunya cewek di tim, jadilah gue satu-satunya cewek yang deket juga sama doi *huuuu... fansnya nimpukin upil*. Eeeeet... jangan salah, walopun dia guanteng, tapi sori ye, eike ga doyan... soalnya Pak Agus ini termasuk cowok yang terlalu polos dan gampang dikibulin (baca : lugu banget), so, kalo gue sama doi, bisa2 gue jadi spiderman, dia yang jadi Mary Jane-nya...

Nah satu-satunya kekurangan Pak Agus ini adalah gampang BISULAN! Ya, bener, bisulan! Benda bulet kemerah-merahan yang nemplok di kulit. Rasanya gue nggak pernah ngeliat dia kaga bisulan. Ya di kuping lah, di idung lah, di mata lah, sampe pernah seharian doi kaga duduk karena ada bisul di bokong. 

Kali ini ceritanya beda lagi, tapi tetep berkisar antara perbisulan.

Hari itu gue musti menerima beberapa tamu reviewer dari universitas luar negeri untuk rapatin pertukaran peneliti. Pak Agus dateng-dateng sambil jalan gaya kepiting, alias ngangkang!
Ratri : Ngapa Pak?
Pak Agus : Biasa neng, nyut-nyutan banget niiih.... *dia nunjuk-nunjuk pahanya*
Ratri : Bugh! *nonjok pak Agus* pornoooooo!
Pak Agus : *mimisan* Maksudnya bisul, Katrooooo....!

Pas lagi si Ratri cengengesan, gue ngedeketin mereka. Tujuan utamanya sih mo bilang ke pak Agus kalo siang ini gue ma dia musti meeting sama pihak Japan Foundation, ngomongin tawaran loan untuk proyek pertukaran peneliti ini. Kalo oke, gue bisa langsung laporan sama para reviewer sore ini.
Ehem, kenapa musti pak Agus, karena ada orang JF yang ngefans sama pak Agus. Jadilah, dengan rekomendasi dari gue, pak Rektor setuju gue se tim lagi sama pak Agus. Pak Agus sendiri nggak tau kalo dia punya secret admirer dan gue cuma manfaatin dia doang. Oya, nama si secret admirer is Ai (nama samaran).


Gue dan pak Agus berangkat ke tempat janjian meeting di sebuah hotel di kawasan Kuningan. Pas gue sama Pak agus nyampe, Ai belon nyampe.
Gue : Pak, ga papa kan tuh bisul? duduknya mesti normal lho!
Pak Agus : Nyut-nyutan sih, tapi oke lah... tapi kalo bisa jangan lama-lama yaaaa...
Gue : sip!


Si Ai dateng. Meetingnya seru juga sih. si Ai ini punya kemampuan bahasa inggris yang lumayan banget, padahal biasanya orang jepang jelek banget bahasa inggrisnya. Walopun nggak terlalu baku, tapi bisa dimengerti lah. Gue juga banyakan ngomong pake bahasa tarzan kok. Apalagi, jelas banget si Ai itu naksir berat sama pak Agus (yang emang tipikal orang jepang), cuman kayak biasanya pak Agus gak ngeh sama sekali.


Ga lama, Pak Agus pamit ke Toilet. Ai ngajak gue ngobrol (gini terjemahan bebasnya) :
Ai : Pak Agus kenapa sih yus? kok ga tenang begitu sih? saya jadi gak enak,
Gue : *sembari sibuk nyatet* lagi bisulan tuh...
Ai : 'Bisulan' itu apa?
Gue : *melongo* eeehhh... ituu..(doh, bahasa inggrisnya bisul apaan seh?) dia sakit idung, his nose!
Ai : but his nose is very sexy...
Gue : hooo... it called mancung!
Ai : Bisul? Mancung?
Gue : *Balik ke catetan* Yup!


Pak Agus nongol.....
Ai : Are u okay?
Pak Agus : iyaaaa dooong...
Ai : Your nose is nice, oke kan?
Pak Agus : *megang idungnya* oke kok, kenapa?
Ai : *pipi merona merah* your bisul is very sexy....
Gue : Waks!
Pak Agus megang selangkangannya di kolong meja, melotot ke gue.
Sampe kantor jidat gue jadi ikut bisulan gara-gara digetok pak Agus. babak belur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar