Kata Sambitan...


Saya pernah sekolah kedokteran, tapi terus lulus di manajemen, dan sekarang jadi abdi negara di salah satu instansi negeri berjudul Universitas.
Di universitas ini saya hidup sendirian selama enam bulan terakhir, alias single fighter (kayak spiderman gitu!) karena saya baru dimutasi dari staf humas jadi asisten senat yang emang cuma kerja sendirian aja. Emang sih, nama jabatannya keren dan intelek, cumannya ngurusin 66 orang profesor (yang nambah terus tiap taonnya) bikin saya jadi rada-rada pinter dan terjerumus dalam jurang nista keseriusan, malah bikin rambut saya rontok dan andeng2 saya hampir copot!
Ada sih temen-temen di bagian laen yang akrab sama saya, tapi sekarang saya rada ga punya waktu buat bergaol kek dulu, malah bisa dibilang imun sama manusia. Sekalinya keluar kandang (baca : ruangan) malah suka ketularan penyakit, ya herpes lah, pilek lah, panu lah, jadi mah sekarang saya begaol sama berkas n komputer aja.
Alhamdulillah banget, saya punya otak kanan rada penyok, jadi saya sering menikmati hidup dari sisi otak yang penyok itu, sama keluarga, sahabat-sahabat dan binatang piaraan saya....


it's my kacrut life

The Squad of...

Rabu, 20 Juli 2011

Moge...

Sesekali gue pulang ke rumah Tante gue yang masih di Tangerang juga. Maklum Tante gue ini ditinggal suaminya (baca:Oom gue) yang jadi bang Toyib, ga pulang-pulang.*si Om langsung tereak pake toa : Enak aja ninggalin! Gue sengsara kerja di negeri orang jugaaaa... dasar Ponakan Gadungan!!!*


Oke, lupakan Om gue. Dia emang suka heboh sendiri sejak tinggal di timur tengah dan makan daging kambing mululu. Lupakan dia, lupakan dia, dan kita kembali pada fokus pembicaraan... 

Naaah, sebenernya belibet juga ngejelasin deket mana gue dengan tante atau Om gue. Karena Tante Cucu adalah ade sepupunya bapak sementara Oom Win adalah ade kandungnya Mama gue. Tapi jelaslah gue curhat sama Tante Cucu, masa iya gue ngomongin jerawat di ketek sama Oom Win!
Trusnya, Pasangan ini punya empat anak yang suka protes kalo gue lagi nggak sempet tengokin mereka. Biasanya mereka suka pura-pura busung lapar atau kena nagaan (lebih parah dari cacingan) karena belum makan Pizza sebulan. Nah, yang suka ngomporin itu si Yum, pembantunya. Kayaknya sih emang si Yum yang doyan Pizza.
Trusnya, hari itu lah, pulang kerja gue ke rumah sepupu-sepupu gue itu bawa sesajen Pizza. Tapi herannya, kali ini gue cuma diserbu sama sepupu-sepupu gue, minus si Yum.



Gue : Mbak Yum mana?
Adnan (anak bungsu, umur 6 th): lagi bertelol 
Rara (Sulung, 16 th) : dia lagi kasmaran
Aci (ke2, 13 th) : sama polisi
Gue : wiiih, keren juga sama polisi...
Adnan : cakep loh kak, kek bliptu nolman
Gue : waduh, berarti si Yum seleranya tinggi banget dong
Aci : punya Moge lho kak! *ngacungin jempol kaki, karena tangannya sibuk pegang Pizza* HARLEY DAPIDSON
Rara : Yum sampe jumpalitan tuh kek topeng monyet, katanya mo jadi istri orang kaya
Aci : Katanya kalo parkir di Mall ada tempatnya sendiri
Adnan : Motolnya mantaaaabbbb! Aku pelnah naek, kakinya ga nyampe.... keleeen deh pokoknya!
Yum lewat, sambil notol-notolin kelly dimukanya yang udah merah kayak cabe kriting.
Gue : Yum, lo mo pacaran ya?
Yum : hihihi... iya Kak. Ini mo minta ijin sama ibu
Gue : pacar lo polisi?
Yum : hihihi... iya Kak. Alhamdulillah...udah punya motor sendiri.
Gue : Wuiiiii... keren dong! Apa pangkatnya?
Yum : hihihi... iya Kak. Pangkatnya, nggg... apa ya? Yum juga lupa.. Pokoknya boleh masuk jalan tol deh, motornya... *dapet miskol dari pacarnya, trus buru-buru nyamperin tante gue, minta izin*


Gue sama kucrit-kucrit langsung ke ruang depan, ngintip, penasaran juga sama motor gede pacarnya si Yum. Masa iya sih si Yum dapetin pacar punya harley yang boleh masuk jalan tol?
Emang sih ada benda gede ngalangin pager, samar-samar dari fiber pelapis pager, warnanya motornya putih. Gue juga liat si Yum sama Cowonya yang kepalanya nongol.
Akhirnya gue berinisiatif keluar, pura-pura buang sampah. Eeh, si Yum malah ngenalin cowoknya. Pas itulah gue ngeliat wujud Moge yang dipuji ade-ade gue. 


DHUEEEEEENG!


Owalaaaah....Wajar lah itu motor boleh masuk tol! Itu kan motor DLLAJR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar